PAMMASE Dapat Dukungan Pengusaha, BARAKKA Bantu Pembangunan Masjid

PAMMASE Dapat Dukungan Pengusaha, BARAKKA Bantu Pembangunan Masjid
 
WAJO - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dan dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA) gencarkan sosialisasi kesejumlah daerah pemilihan nya.

Jika PAMMASE melakukan pertemuan dengan tokoh nasional asal Sulsel Aksa Mahmud di Rumah Makan Lae-lae, Jalan Datu Museng, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (25/1/2018) malam.

"Saya turut mendoakan dan memberikan dukungan, Insya Allah PAMMASE akan memenangkan Pilkada Wajo," tuturnya disela-sela pertemuan tersebut, sembari ikut melakukan Salam PAMMASE.

Lebih lanjut, pendiri Bosowa Group yang juga politisi Partai Golkar tersebut berharap kepada PAMMASE, jika kelak terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Wajo agar fokus mengembangkan ekonomi kerakyatan.

"Kalau terpilih, harap dikembangkan ekonomi yang pro rakyat, sebab pasangan ini sangat tepat karena berdampingan atau berpaket dengan seorang yang berlatar belakang ekonom," harap mantan Wakil Ketua MPR RI periode 2004-2009 tersebut.


Sementara dr Baso Rahmanuddin (DBR) justeru menunjukkan keseriuasannya mengurusi dunia pendidikan dan sarana peribadatan di Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Paslon BARAKKA itu meninjau progres pembangunan Masjid Raya Baitul Rahman Peneki dan memberikan bantuan berupa 50 sak semen.

“Ya mudah-mudahan bantuan semen tersebut bisa bermanfaat, minimal mengurangi kebutuhan pembangunan masjid," kata DBR Jumat (26/1/2018).

Editor: Rusman