Meski Sibuk, DBR Sempatkan Diri Melayat ke Rumah Warga

Meski Sibuk, DBR Sempatkan Diri Melayat ke Rumah Warga

WAJO - Ditengah kesibukannya sebagai calon Bupati, dr Baso Rahmanuddin (DBR)  masih sempat melayat ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia.

Kemarin, DBR hadir di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua. Bersama rombongan, dia datang kerumah warga salah seorang tokoh masyarakat di Siwa Almarhum H.Andi Mangkonang.

"Meskipun jadwal sosialisasi saya padat, tetap saya urungkan karena untuk urusan warga yang tengah di rundung duka itu yang harus kita dahulukan," kata DBR Selasa (16/1/2018).

Terpisah, Salah seorang pendukung dan simpatisan BARAKKA di Kelurahan Siwa, Andi Lani, salut atas  rasa simpatik DBR kepada warga yang masih bisa menyempatkan diri melayat di tengah kesibukannya berkampanye dan bersosialisasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

"DBR saat ini telah dikenal luas dilapisan masyarakat Kabupaten Wajo, kami sebagai simpatisan dan pendukung tak henti-hentinya melakukan sosialisasi diberbagai desa dan kelurahan di Kecamatan Pitumpanua guna mengukuhkan tali silaturahmi kepada masyarakat . Bersama BARAKKA  kami yakin dan optimis pasangan ini  mampu memimpin Wajo menjadi makin baik, makin maju menuju Wajo Luar Biasa," katanya. 


Editor: Rusman