Kunci Rekomendasi Gerindra, BARAKKA Dapat Amunisi Baru

 Kunci Rekomendasi Gerindra, BARAKKA Dapat Amunisi Baru


KABARSULSEL, WAJO - Sehari jelang dibukanya pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin dan Anwar Sadat (BARAKKA), kembali mendapat amunisi baru.

Dukungan amunisi baru tersebut datang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang akhirnya menjatuhkan pilhan, mengusung BARAKKA di Pilkada Wajo.

dr Baso Rahmanuddin melalui jubirnya Martono mengaku bersyukur telah menerima SK Rekomendasi dari DPP Gerindra.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dengan bergabungnya partai Gerindra yang telah mengusung kami di Pilkada Wajo 2018," kata menantu Bupati Wajo tersebut, Minggu (7/1/18).

Lanjut DBR, dengan bergabungnya partai Gerindra, itu akan menjadi amunisi baru bagi BARAKKA untuk memenangkan Pilkada Wajo medatang.

"Dukungan Gerindra ini, tentunya akan semakin menguatkan kami, sehingga Pilkada Wajo, Insya Allah bisa kita menangkan," harapnya.

Dengan bergabungnya partai Gerindra maka DBR secara resmi telah mengantongi 12 kursi di Pilkada Wajo, Golkar (7), PKB (3) dan Gerindra (2).

"Insya Allah, masih akan ada partai pengusung menyusul. Karena hari ini kabarnya, B1 KWK HANURA juga sudah keluar, semoga arahnya ke kita," tandas Kadis Kesehatan Kabupaten Wajo tersebut.


Editor: Abhy