Gagal Nyalon di Pilkada Wajo, Berikut Pesan ASK Pada Pendukugnya.!

Gagal Nyalon di Pilkada Wajo, Berikut Pesan ASK Pada Pendukugnya.!


KABARSULSEL.COM, WAJO - Beralihnya dukungan Partai Nasdem ke pasangan Pammase, dipastikan jalan Ketua DPD Partai Nasdem Wajo Dr HA Syahrir Kube Dauda untuk berkontestasi di Pilkada, tertutup.

Pria yang karib dengan akronim ASK itu, mengaku sudah menerima realita politik yang sedang berproses pada penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Wajo serentak 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya dan seluruh keluarga menerima realitas politik yang ada, memang yang menjadi beban bagi saya adalah, bagaimana membalas jerih payah dan pengorbanan seluruh pendukung saya yang ikhlas membantu saya selama ini," urainya.

Namun Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019 ini, yakin Allah SWT telah menyiapkan tempat pengabdian yang lebih baik. ASK juga berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisan dapat menerima relitas politik yang belum berpihak padanya.

Lebih jauh ASK  berharap dan senantiasa berdoa siapapun yang ditakdirkan memimpin Wajo, semoga bisa memimpin dan membawa Wajo ini lebih baik dan sejahtera.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Wajo atas kegagalan saya meyakinkan partai politik untuk bersama saya melaksanakan niat baik saya mengabdi di Wajo," ujar ASK kepada kabarsulsel.com , Rabu 10/1/2018.

ASK juga berjanji akan tetap melaksanakan tugas dan amanah rakyat sebagai Wakil Bupati sampai pada masa priode nya bersama HA Burahnuddin Unru (Bupati Wajo) berakhir.


Editor: Rusman