Gagal Nyalon, Anugrah Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Wajo

Gagal Nyalon, Anugrah Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilkada Wajo



KABARSULSEL,WAJO - Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu memastikan diri tidak akan ikut berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Wajo, yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang.

Andi Anugrah dengan jiwa besar mengatakan, jika niatnya belum mendapat restu dari Allah SWT, karena doa dan usahanya belum membuahkan hasil menjadi salah satu kontestan di Pilkada Wajo.

"Sejauh ini perjuangan dan doa saya untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati Wajo belum dijabah Allah, pasti ada hikmah dibalik itu semua, dan tanpa menjadi seorang Bupati atau Wakil pun, Insya Allah kita akan tetap bersama untuk tanah Wajo," katanya.

Disinggung arah dukungan nya pada Pilkada Wajo, perempuan yang karib disapa Andi Nunu itu, belum menentukan pilihan dan kepada Tim dan Simpatisan, Anugrah tidak akan mengarahkan dukungan pada Paslon tertentu.

"Saya belum menentukan pilihan, dan pada tim dan simpatisan saya kembalikan ke individu masing-masing untuk menentukan pilihan pada kandidat yang ada nantinya, saya mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah membantu saya, baik itu tenaga, pikiran, maupun doa," ujar Anugrah.


Editor: Abhy