Diusung Gerindra dan Hanura, OME BISA Ketuk Pintu KPU Malam Hari

Diusung Gerindra dan Hanura, OME BISA Ketuk Pintu KPU Malam Hari



KABARSULSEL.COM, PALOPO - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Ahmad Syarifuddin Daud- Budi Sada (OME-BISA) mendaftar di KPU Kota Palopo, Rabu 10/1/2018.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo yang diantar ribuan massa partai pengusung dan simpatisan OME BISA tiba di Kantor KPU Palopo sekira pukul 20.00 Wita (Malam).

OME BISA merupakan pendaftar Ketiga yang diterima KPU Palopo, melalui jalur Partai Politik (Parpol) dan diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Hanura.

"Hari ini, OME-BISA mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti kontestasi Pilkada Palopo 2018. OME-BISA berkomitmen maju di pilkada 27 Juni 2018 mendatang, untuk menjadi pemimpin yang baik, bijaksana, adil, dan amanah di Palopo," kata Akhmad Syarifuddin Daud.

OME juga memberikan apresiasi yang tinggi atas sikap politik DPP Hanura dan Gerindra yang telah mengusung OME-BISA di Pilwalkot Palopo 2018. "Hanura dan Gerindra telah memberikan contoh pendidikan politik yang baik kepada masyarakat," katanya.


Massa pendukung OME BISA
Sementara Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar, menyatakan setelah memeriksa seluruh berkas pendaftaran, pasangan OME-BISA dinyatakan sah memenuhi syarat maju di Pilwalkot Palopo 2018 yang berlangsung 27 Juni mendatang.

Seblumnya KPU Palopo juga menerima pendaftaran Bapaslon dari jalur perseorangan Buya A Iksan-Andi Togellangi dan pendaftaran dari jalur Parpol HM Judas Amir-Rahmat Basri Bandaso.


Editor: Abhy