Dikunjungi Dewan dan AMIWB, Pemain Timnas dan PSM Ngaku Sulit Biaya Pendidikan

Dikunjungi Dewan dan AMIWB, Pemain Timnas dan PSM Ngaku Sulit Biaya Pendidikan

WAJO - Sebagai bentuk dukungan pada generasi Kabupaten Wajo yang berprestasi, Anggota DPRD Wajo, H Risladi Odda didampingi Presiden AMIWB, Herinto Ardi menyambangi Angga.

Angga tercatat sebagai warga Sempange, Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Angga merupakan atlet berbakat yang senantiasa membawa nama besar Kabupaten yang berjuluk Bumi La Maddukelleng di kancah nasional.

Angga pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia (Timnas) U15 Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) RI dan memperkuat Tim PSM U19 pada tahun 2017 lalu.

Legislator asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, generasi seperti Angga harus mendapatkan support dari Pemerintah untuk mengembangkan bakatnya.

"Kami menunjungi Angga, karena anak berprestasi seperti dia harus mendapatkan support dari pemerintah untuk mengembangkan bakatnya, Angga ini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri,"kata Risladi Odda.

Sementara Angga mengatakan, keluarga kesulitan membiayai pendidikan nya, namun ia tetap semangat dan tak pernah putus asa, demi masa depan nya dan keluarga yang diketahui masih hidup dibawah garis kemiskinan.

Editor: Rusman