Deklarasi Tanpa Hadiah, DBR: Hanya Mengharap Berkah

Deklarasi Tanpa Hadiah, DBR: Hanya Mengharap Berkah
Massa pedukung Barakka padati Lapangan Merdeka Sengkang

 KABARSULSEL, WAJO - Ribuan massa rakyat terlihat memadati lokasi Deklarasi dan Tablig Akbar di Lapangan Merdeka kota Sengkang, Selasa 9/1/2018 malam.

Deklarasi pasangan bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin - Anwar Sadat (Barakka) sangat kental dengan nuansa islami, karena diisi Dzikir dan Doa bersama serta lagu-lagu islami.

Selain penyerahan surat rekomendasi dari partai pengusung, Deklarasi  Barakka juga dihibur oleh Haddad Alwi dan siraman rohani oleh Ustadz Riza Muhammad.

Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengaku sangat bersyukur melihat antusias para pendukung dan simpatisan yang berbondong-bondong dari berbagai wilayah Kabupaten Wajo.

"Alhamdulillah, lautan manusia yang membanjiri Dekalarasi Barakka dengan penuh keikhlasan, datang hanya mengharap berkah (Barakka) bukan karena hadiah,"kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo ini.

Pasangan Barakka rencananya akan mendaftar ke KPU Wajo, Rabu 10/1/2018 (Besok) diusung oleh Empat Partai Politik, yakni Partai Golkar (7), PKB (3), Hanura (2), dan Partai Gerindra (3).

Salah seorang diantara ribuan massa pendukung Barakka, Hasna kepada wartawan mengatakan, kedatangannya bersama keluarga dari Desa Liu, Sabbangparu, untuk mendoakan pasangan Barakka agar memenangkan Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

"Kedatangan kami untuk mendoakan Barakka menang di Pilkada Wajo, karena kami yakin beliau bisa membawa Wajo lebih baik," katanya.


Penulis:Rusman
Editor: Abhy