Daftar di KPU Wajo, Pasangan Barakka Jalan Kaki Dari Posko

Daftar di KPU Wajo, Pasangan Barakka Jalan Kaki Dari Posko
KABARSULSEL.COM, WAJO - Pasangan Calon Bupati Baso Rahmanuddin dan Anwar Sadat dengan tagline Barakka melakukan Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (10/1/2018).

Pasangan yang mengusung tagline Barakka itu meninggalkan Posko Pemenangan jalan Nusa Indah menuju Kantor KPU jalan Bau Mahmud dengan berjalan kaki dan di kawal oleh massa pendukungnya.

Saat tiba di Kantor KPU Kabupaten Wajo, Pasangan Barakka yang menggunakan pakaian putih putih dengan celana kain hitam disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Wajo.

Selain pasangan Baso Rahmanuddin dan Anwar Sadat (Barakka), para partai pengusung dan pendukung juga ikut mendampingi dan turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Wajo Amshar A Timbang mengatakan bahwa pasangan Barakka berjalan kaki sebagai bukti bahwa pasangan Barakka betul betul merakyat.

"Selain untuk menjalin kebersamaan, kami jalan kaki menandakan bahwa pasangan Barakka itu merakyat," kata Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Wajo Amshar A Timbang. 

Penulis : Rusman