Bukan ASK atau Anugrah, Nasdem Akhirnya Berlabuh ke Pammase

Bukan ASK atau Anugrah, Nasdem Akhirnya Berlabuh ke Pammase



KABARSULSEL.COM, WAJO - Partai Nasdem akhirnya menjatuhkan pilihan pada Pilkada Kabupaten Wajo, rekomendasi B1-KWK diberikan kepada pasangan Pak Amran Mahmud-Amran Se (Pammase), Senin 8/1/2017.

Kepada wartawan, Amran Mahmud mengatakan, bergabungnya Partai Nasdem akan menjadi tambahan dukungan Parpol koalisi Pammase pada Pilkada Wajo.

"Alhamdulillah, kita telah terima rekomendasi format B1 KWK hari ini dari Nasdem untuk mendaftar di KPU," kata Ketua DPD PAN Wajo itu.

Saat menerima surat rekomendasi format B1 KWK yang diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Amran Mahmud terlihat menggunakan jaket bomber berlogo Nasdem.

Pammase kini didukung Tujuh partai politik yaitu Nasdem 2 kursi, PKS 2 kursi, PDIP 4 kursi, PBB 1 kursi, PPP 7 kursi, PAN 4 kursi, dan Demokrat 5 kursi dengan total dukungan 25 kursi di DPRD Wajo.

Diketahui ada Dua kader Partai Nasdem di Wajo yang disebut-sebut juga ikut berkontestasi, yakni Ketua DPD Partai Nasdem Wajo, Dr HA Syahrir Kube Dauda, dan Ketua Garda Pemuda Nasdem Wajo, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu.


Editor: Abhy