Apresiasi Prestasi Kaum Gender, Anugrah Ajak Pendukungnya Kirim SMS Untuk Yoanna

Apresiasi Prestasi Kaum Gender, Anugrah Ajak Pendukungnya Kirim SMS Untuk Yoanna

WAJO - Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Wajo Andi Anugrah Dewantika Mappasessu memberikan apresiasi kepada Yoanna Bella yang akan membawa bendera Kabupaten Wajo sebagai perwakilan Sulawesi Selatan di Liga Dangdut Indonesia (LDI) 28 Februari 2018 mendatang.

Menurut Andi Nunu sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika Mappasessu, Yoanna Bella merupakan satu dari ribuan wanita yang ada di Kabupaten Wajo, yang mendapatkan kesempatan berkompetisi di Liga Dangdut Indonesia, dan sebagai masyarakat wajo, Yoanna patut untuk didukung.

"Yoanna adalah generasi muda yang memiliki talenta baik dan bulan Februari mendatang akan ikut lomba di Liga Dangdut Indonesia mari kita dukung demi nama baik Kabupaten Wajo khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya," ajak Andi Anugrah.

Lebih lanjut, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu juga meminta kepada para pendukungnya untuk mengirim SMS untuk Yoanna agar Yoanna bisa lolos hingga mendapatkan juara."Dukungki Yoanna agar bisa juara," Imbuhnya

Sebelumnya, Yoanna Bella saat menghadiri acara jaga silaturrahmi bersama Andi Anugrah Dewantika belum lama ini mengharapkan kepada masyarakat Wajo dan Sulsel untuk memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara mengetik LIDA YOANNA KIRIM KE 97288. "Tabe saya harap dukunganta semua," kata Yoanna Bella.

Editor: Abhy