Apel Pasukan Praja, Kapolres Wajo Tegaskan Netralitas di Pilkada

Apel Pasukan Praja, Kapolres Wajo Tegaskan Netralitas di Pilkada
Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman

KABARSULSEL, Wajo - Demi situasi Kabupaten Wajo, Sulsel yang aman dan kondusif, Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman meminta kepada anggota Polri dan juga jajaran TNI "Netralitas Harga Mati" sebagai promoter mengamankan Pilkada serentak.

Hal itu ditegaskan Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman saat gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja 2018, di Pelatara Mapolres Wajo, Jumat 5/1/2018.

"Polri harus netral disetiap kontestasi politik, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota karena kesuksesan Pemilihan Umum, kuncinya TNI dan Polri harus solid," katanya.

Lanjut Asep Marsel Suherman, pengaman akan disiapkan secara detail, untuk mengamankan Pilgub Sulsel dan Pilbup Wajo, seperti kesiapan Intelejen segera mengantongi data komplit, agar pencegahan dapat dilakukan secara preventif.

"Apel pasukan ini merupakan reprentase dari kesiapan kita atas tanggungjawab dan kepercayaan yang diberikan rakyat Indonesia untuk menjamin keamanan  dan ketertiban serta kelancaran Pilkada serentak 2018," kata Asep Marsel Suherman