Anugrah Jalin Komunikasi Politik Dengan Barakka dan Pammase

Anugrah Jalin Komunikasi Politik Dengan Barakka dan Pammase

WAJO - Gagal melaju pada penghelatan Pilkada Wajo, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu bakal menjadi penyeimbang kemenangan pasangan Pammase dan Barakka, karena Anugrah diketahui mengantongi 7 hingga 5 persen suara yang solid.

Dua pasangan Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan Anwar Sadat (Barakka) dan Dr Amran Mahmud dan Haji Amran SE (Pammase) melakukan pertemuan dengan Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah).

Kedua Bakal calon Bupati Wajo tersebut melakukan pertemuan politik dimana dr Baso Rahmanuddin Makkaraka menemui Anugrah di kediamannya dan Amran Mahmud menemui Anugrah di salah satu cafe di Kota Sengkang.

Meski lobi-lobi politik oleh kedua Calon Bupati Wajo itu sudah dilakukan namun, Anugrah belum menentukan sikap karena Anugrah masih menampung aspirasi tim apalagi menurutnya, keputusan yang akan diambil itu menyangkut kepentingan tim bukan kepentingan pribadi.

"Kalau untuk kepentingan saya, sekarang saya sudah bisa pastikan kemana arah dukungan namun ini terkait tim jadi saya harus betul betul berfikir kemana tim saya akan berlabuh," kata Andi Anugrah Dewantika Mappasessu.




Lebih lanjut, Anugrah mengatakan bahwa keputusan yang akan diambil nantinya untuk kepentingan tim Anugrah mengingat semua tim akan terlibat dalam memenangkan kandidat yang akan didukung pada Pilkada Wajo.

"Kedua kandidat Calon Bupati ini semua baik dan semua sudah melakukan lobi-lobi politik namun saya meminta waktu untuk memikirkan kemana akan berlabuh demi kepentingan tim Anugrah," ujar Andi Anugrah Dewantika Mappasessu.

(MC Anugrah)