Anugrah Ajak Pendukungnya Kirim SMS Untuk Yoanna Bella di Lida Indosiar

Anugrah Ajak Pendukungnya Kirim SMS Untuk Yoanna Bella di Lida Indosiar


KABARSULSEL.COM, WAJO - Andi Anugrah Mappasessu, mengundang kontestan Liga Dangdut Indonesia (Lida) asal Kabupaten Wajo, Yoanna Bella Agtha pada kegiatan Jaga Silaturahmi Anugrah, dikediamannya di Belakang Bank BNI Sengkang, Sabtu (13/1/2018) malam.

Dihadapan ribuan massa simpatisan Anugrah, Yaonna Bella diperkenalkan sebagai salah satu kontestan Lida, yang akan tampil di stasiun tv Indosiar pada Bulan Februari 2018 mendatang.

"Sebagai bentuk kepedulian saya kepada generasi Putra-Putri Kabupaten Wajo yang berbakat, saya undang adinda Yoanna Bella naik ke penggung untuk memperkenalkan diri dan meminta agar pendukung saya bisa mendoakan dan mendukung Yoanna di Lida," kata perempuan yang karib disapa Andi Nunu ini.

Sementara Yoanna Bella Agatha saat tampil dihadapan ribuan massa pendukung Anugrah, mengaku akan mengikuti ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia mewakili Sulsel, ia pun meminta dukungan doa dan sms saat tampil nanti.

"Terima kasih kepada ibunda Andi Anugrah Mappasessu, yang mau peduli dengan generasi putra-putri Wajo seperti saya,tanpa kita semua saya tidak akan bisa membanggakan nama besar Wajo dikancah Nasional mohon doa dan dukungan sms ta nanti," kata Perempuan kelahiran Sengkang 27 Agustus 1993 itu.

Editor: Rusman